Selasa, 20 Mei 2014

Cara Mendapat Auto Like Fans Page 2014

Cara Mendapat Auto Like Fans Page 2014

Buat agan/sista yang mempunyai FANS PAGE tapi masih kesulitan untuk mendapatkan LIKE saya akan coba share Cara Mendapat Auto Like Fans Page 2014, silahkan sista/agan ikuti langkah-langkahnya dengan benar ya.. :)

  1. Langkah pertama adalah login ke Facebook.
  2. Copy Scriptnya disini.
  3. Lalu masuk ke halaman Fans Page yang sista/agan kelola.
  4. Copy script tadi di console.
  5. Lalu tekan ENTER dan tunggu hingga proses selesai. ( Jangan menutup/ merefresh Browser sebelum Selesai)
  6. Untuk membuka menu Console.
  • Browser Mozila adalah tekan CTR + SHIFT + K
  • Browser Google Chrome F12 

Selamat sekarang Likes Fans Page sista/agan  telah bertambah, dan gunakan script ini dengan bijak.
Terima Kasih

    5 komentar:

    1. terima kasih banyak gan karena telah berbagi info yang sangat menarik
      Cara Mengobati Penyakit Kista

      BalasHapus
    2. keren nih artikelnya. coba buka
      rumah minimalis
      <a href="desainrumahminimalis60.blogspot.com/2015/06/rumah-minimalis-unik-modern.html> rumah minimalis unik modern </a>

      BalasHapus
    3. Hi,
      Perkenalkan nama saya Siti, Saya adalah manager development dari ForexMart. Kami melihat website anda dan kami tertarik umendiskusikan kerjasama kemitraan dengan Anda.
      Boleh saya minta kontaknya untuk menjelaskan lebih lanjut atau anda bisa langsung menghubungi saya ke kontak saya dibawah ini.

      Sincerely
      Siti
      Business Development
      ForexMart www.forexmart.com
      siti@forexmart.com 
      Skype – siti_0623
      WA - +62 821-1275-7858

      BalasHapus

    Silahkan berkomentar positif dan jangan pernah malu untuk berkomentar, saya ucapkan terima kasih karena telah berkujung ke blog ini.