Kamis, 20 September 2012

Cara Membuat Sitemap di Blog

Setelah saya berkunjung kebeberapa blog tetangga akhirnya saya menemukan juga apa yang saya cari yaitu Cara Membuat Sitemap di Blog, dan kebetulan yang saya temukan adalah script dari okecekidot.com, menurut saya tampilan dari sitemap ini cukup menarik, karena dari setiap artikel yang baru kita posting terdapat tanda New!! disamping kanan judul artikel kita, cara pembuatannya pun cukup mudah silahkan ikuti langkah - langkah dibawah ini.

1. Login ke blog.
2. Masuk ke Halaman dari Dasboard Blog kita.
3. Klik New Page untuk membuat halaman baru.
4. Pada Kolom HTML copy script di bawah ini

<script src="http://myjsdot.googlecode.com/files/sitemap.js">
</script>
<script src="http://dverrys.blogspot.com/feeds/posts/default?max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc">
</script>

5. Ganti tulisan yang berwarna biru dengan alamat blog sobat.
6. Langkah terakhir klik Publish.

Semoga artikel sederhana ini dapat membantu sobat yang sedang mencari Cara Membuat Sitemap di Blog.

Selamat mencoba........!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar positif dan jangan pernah malu untuk berkomentar, saya ucapkan terima kasih karena telah berkujung ke blog ini.