Selasa, 11 September 2012

Marketiva berganti nama menjadi AGEA

 

Perubahan nama dari Marketiva menjadi AGEA pada 28 april 2012, perubahan ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan dan pengalaman trading terbaik bagi para pengguna. Salah satu hal yang berbeda dalam perubahan ini adalah pengguna bisa menggunakan MT4 sebagai platform trading tanpa menghilangkan/ mengganti platform sebelumnya yaitu Streamster. pengguna bisa memilih sendiri apakah akan menggunakan Metatrader 4 atau Streamster. selain dukungan Metatrader, Agea juga mendukung Mobile trading melalui perangkat ponsel berbasis 

Android, Windows mobile, Iphone, dan lain sabagainya. bagi kline marketiva, tidak perlu mengubah data account dari marketiva ke Agea hanya saja yang perlu anda lakukan adalah menginstall platform Streamster Agea. dan login mengunakan Username dan Password yang sama, dan sudah anda miliki di Marketiva. anda tidak perlu lagi merubah account, atau tidak perlu lagi membuka account baru.

Program Marketiva yang memberikan bonus $5 untuk trader baru, masih ada. semua pengguna baru tetap akan mendapatkan welcome bonus sebesar $5 yang dapat digunakan untuk trading.

Untuk Download Streamster terbaru dan MT4, silahkan menuju halaman download Agea di http://www.agea.com/downloads 
alamat situs Marketiva.com dan halaman marketiva lainnya jika diakses akan dialihkan ke halaman situs baru yaitu agea.com. semuah URL dan Link yang terkait dengan marketiva masih dapat digunakan, link tersebut secara otomatis akan dialihkan menuju domain agea.com
Cara deposit di agea dapat menggunakan beberapa pilihan diantaranya yang paling populer dan sering digunakan adalah Liberty Reserve dan jika anda belum mempunyai akun LR silahkan daftar disini https://www.libertyreserve.com/registration.

Read more: http://marketivaus.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar positif dan jangan pernah malu untuk berkomentar, saya ucapkan terima kasih karena telah berkujung ke blog ini.